Xcashshop Cara Youtube Melawan Gempuran Tiktok

YouTube meluncurkan cara baru bagi pembuat konten untuk memonetisasi film pendek. Ini adalah langkah YouTube untuk menghadapi persaingan ketat dari TikTok. Layanan streaming milik Google telah mengumumkan bahwa mereka akan menjalankan iklan di video pendeknya dan membayar pembuat video 45 persen dari pendapatan. Celana pendek ini sebanding dengan split lima puluh lima puluh standar untuk video luar ruangan. Penata rambut yang menjadi kreator YouTube Chris Collins yang dikenal sebagai Kallmekris memuji YouTube dengan bagi hasil untuk Shorts. Platform Xcashshop tiktok lain fokus untuk membuat orang terkenal.

Lima belas detik. Tetapi YouTube memiliki pendekatan yang berbeda. Mereka membantu pembuat konten membuat berbagai hal dalam format yang berbeda. Situs video terkemuka di internet saat ini sedang berjuang untuk bersaing dengan TikTok sebuah aplikasi yang dimulai dengan menghosting video lip sync dan dance dan sejak itu telah mencapai 1 miliar pengguna bulanan. YouTube merespons dengan Shorts pada akhir 2020. Video berdurasi satu menit yang menarik lebih dari satu miliar penayangan dalam sebulan.

Pada bulan April YouTube mengumpulkan $ 100 juta untuk menarik pembuat konten untuk video pendek. Rencana pembagian pendapatan baru yang pertama kali dilaporkan oleh New York Times adalah daya tarik yang lebih besar dan lebih berkelanjutan daripada pendanaan dan TikTok belum menandingi. YouTube berbagi sebagian kecil dari penjualan dengan pembuat film pendek. Ini mengimbangi investasi yang signifikan dalam pengembangan fasilitas. Tapi itu menunjukkan penjualan iklan kuartal terakhir. Kenaikan terendah sejak publikasi data. Dimana faktor ekonomi global berperan Analis keuangan mengatakan TikTok juga merupakan faktor yang berpengaruh.

Leave a Comment