12 Tip Teratas untuk Sukses Dengan Diet Grapefruit Anda

Ketika Anda memikirkan diet jeruk bali, Anda mungkin berpikir bahwa itu hanya diet jeruk bali. Namun ini jauh dari kebenaran; Anda perlu sebenarnya makan berbagai makanan agar diet berhasil. Seperti diet apa pun, Anda dapat menurunkan berat badan saat menjalani diet jeruk bali jika Anda mengikuti kebiasaan makan yang sehat dan mengikuti program olahraga teratur.

Sebenarnya ada beberapa aturan yang harus diikuti untuk peluang sukses yang lebih tinggi dengan diet.

  1. Anda harus mengikuti kombinasi makanan yang tepat. Misalnya, makan bacon dengan salad membantu membakar lemak. Jadi jika Anda menghilangkan satu kelompok makanan dari diet Anda, Anda hanya akan menyabotase diet Anda.
  2. Seperti halnya diet lainnya, air memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan diet. Anda perlu minum setidaknya 64 ons air setiap hari untuk menurunkan berat badan.
  3. Mereka yang berhasil dengan diet jeruk bali mempromosikan berhati-hati dengan asupan kafein Anda. Anda tidak boleh makan lebih dari satu cangkir karena terlalu banyak kafein dapat mempengaruhi proses pembakaran lemak tubuh dan keseimbangan insulin.
  4. Anda sebenarnya harus makan dengan benar untuk menurunkan berat badan dengan diet ini. Bahkan, Anda perlu menggandakan asupan sayuran dan daging untuk setiap kali makan.
  5. Meskipun Anda harus makan dengan baik, Anda tidak boleh curang dan makan di antara waktu makan. Dengan begitu banyak variasi makanan untuk dipilih dan dimakan, seharusnya tidak ada alasan bagi Anda untuk berselingkuh selama diet!
  6. Keistimewaan diet jeruk bali adalah Anda harus benar-benar makan lebih banyak untuk menurunkan berat badan. Anda hanya harus berhati-hati untuk hanya makan makanan yang tepat, dan menghindari makan makanan yang salah.
  7. Tentu saja, meskipun Anda dapat makan lebih banyak daging dan sayuran, penting bagi Anda untuk menghilangkan ubi jalar, makanan penutup, roti, dan sayuran putih dari diet Anda.
  8. Jika Anda melihat sisi baik dari diet jeruk bali; Meskipun Anda harus meninggalkan beberapa makanan lezat, Anda diizinkan untuk menggunakan mentega dalam sayuran dan saat memasak saat diet.
  9. Sementara jus jeruk bali memainkan bagian integral dalam diet, penting bagi Anda untuk minum jumlah yang tepat dari jus atau jeruk bali yang disarankan. Bahkan jika Anda tidak terlalu menyukai buahnya, Anda perlu banyak minum/makan buah dan jusnya karena membantu proses pembakaran lemak.
  10. Diet jeruk bali tidak boleh diikuti terus menerus. Anda harus mengikuti diet selama sekitar 12 hari, dan kemudian membiarkannya selama dua hari dan memulai kembali diet setelah istirahat dua hari.
  11. Makanan yang baik untuk diet adalah bawang merah, selada kol, sayuran hijau seperti mentimun, kacang hijau dan bayam daun, wortel, cabai tanpa kacang, lobak, tomat, ikan, keju cottage, daging tanpa lemak, hot dog, ikan, tuna, daging babi, ayam, bacon, saus salad biasa, telur, labu, bumbu dan rempah-rempah seperti saus tomat, merica, garam, kecap dan rempah-rempah dan tentu saja, jeruk bali
  12. Makanan yang tidak boleh Anda makan adalah seledri, kacang polong, selai, sayuran bertepung seperti kentang dan jagung, makanan penutup, selai kacang, selai, keripik, sereal, saus salad rendah lemak, pretzel dan pasta.

Ikuti 12 tips ini, dan Anda akan berhasil menurunkan berat badan saat menjalani diet jeruk!

Selengkapnya di program diet sehat untuk mendapatkan informasi tentang diet sehat yang sesuai dengan keinginan anda.

Leave a Comment